Kamis, 28 Maret 2013

Andritany Kembali Perkuat Persija Jakarta

Kiper Andritany Ardhiyasa dipastikan kembali memperkuat Persija Jakarta di putaran kedua ISL. Dia dijadwalkan menandatangani kontrak dengan Macan Kemayoran pekan ini.

Andritany merupakan salah satu pemain yang memutuskan untuk tidak memperkuat Persija di awal musim. Hal itu dilakukan kiper Timnas SEA Games 2011 sebagai bentuk protes karena manajemen Persija belum memenuhi hak-haknya sebagai pemain.

Ditemui saat latihan Persija di Lapangan Banteng, Senin 25 Maret 2013, Andritany memastikan dirinya akan kembali memperkuat Macan Kemayoran di putaran kedua ISL.  
"Hati saya masih di Persija, karena itu saya memilih kembali ke Persija. Mengenai sisa gaji tahun lalu, manajemen akan segera melunasinya. Ini sebuah tantangan buat saya. Semoga bisa mengangkat Persija dari zona degradasi," ujar kiper berusia 21 tahun ini.

"Saya sedih melihat posisi Persija saat ini. Tidak hanya di papan bawah, kami juga berada di posisi terakhir. Namun, saya optimistis kami bisa kembali ke papan atas di putaran kedua nanti dengan kehadiran pelatih Benny Dolo dan mungkin dengan tambahan pemain baru," sambung pemain jebolan Diklat Ragunan itu.

Andritany mengaku tidak sabar untuk bekerjasama dengan pelatih Benny Dolo. Ini adalah kali pertama dirinya bermain di bawah asuhan mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

"Saya baru sekali latihan dengan Benny Dolo. Saya belum mengenal gaya kepelatihannya. Tapi, saya yakin dengan pengalaman dan prestasi yang dia miliki, mampu mengangkat posisi Persija ke papan atas klasemen," ujarnya. (kd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar