Kamis, 28 Maret 2013

Maitimo: Persija Belum Hubungi Saya


Pemain tim nasional Indonesia, Raphael Maitimo, ramai diberitakan bakal dipinang Persija Jakarta. Meski mengaku belum dihubungi pihak Persija, bek naturalisasi itu tertarik untuk memperkuat tim Macan Kemayoran.

Maitimo dikabarkan masuk dalam daftar bidikan Persija untuk memperbaiki tim di putaran kedua ISL. Namun, gelandang 29 tahun tersebut menegaskan belum dihubungi manajemen Persija.

"Di media saya baca bahwa Persija tertarik. Tapi, belum ada kontak sejauh ini. Saya sangat tertarik main di sini. Saya ingin mencari klub yang bagus dan kuat," ujar Maitimo saat ditemui di Senayan, Jakarta, Rabu 27 Maret 2013.

Maitimo masuk skuad Timnas Indonesia ketika menghadapi Arab Saudi pada Pra Piala Asia 2015, 23 Maret 2013 lalu. Namun, pelatih Rahmad Darmawan memutuskan untuk tidak memainkan gelandang serba bisa itu.

"Rencana saya adalah kembali ke Belanda pekan depan. Saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga. Setelah itu, saya akan kembali ke sini saat bursa transfer," ucap mantan pemain Bali Devata tersebut.

Nama Maitimo meroket ketika memperkuat Indonesia pada ajang Piala AFF 2012. Meski berposisi asli sebagai gelandang, pelatih Nil Maizar ketika itu memainkan Maitimo sebagai bek kanan. Saat ini, Maitimo berstatus sebagai free agent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar