Senin, 25 Maret 2013

Anggota Avenged Sevenfold

Matt Shadows
M. Shadows lahir di Huntington Beach, CA pada tanggal 31 Juli 1981 dgn nama Matthew Charles Sanders. Pada masa kecilnya, Matt seringkali dikeluarkan dari sekolahnya, krn dia berkali-kali melakukan kekerasan. Sebelum bernyanyi, ia bermain Bass.
Saat ini, ia sudah bertunangan dengan Valary DiBenedetto, saudara kembar dari pacar Synyster Gates, Michelle DiBenedetto. Matt bertemu Valary ketika mereka berada di kelas 6.
Synyster Gates


Brian Elwin Haner, Jr. atau lebih dikenal dengan nama Synyster Gates, lahir pada tanggal 7 Juli 1981 di Huntington Beach, CA. Brian adalah anak pertama dari 4 bersaudara. Adiknya bernama Brent, Johnny, dan McKenna. Ayahnya, Brian Elwin Haner, Sr. ( biasa dipanggil dgn nama Papa Gates ) adalah seorang pelawak dan gitaris profesional. Ibu kandungnya bernama Jan. Ibu tirinya, Suzy Haner, adalah seorang ahli hipnotis.
Ortunya bercerai ketika Brian masih sepuluh tahun. Dua tahun kemudian, ayahnya menikah lagi dengan Suzy. Brian mempunyai anjing yang bernama Pinkly.
Brian mendapatkan gitar pertamanya dari kakek dan neneknya. Salah satu lagu pertama yg ia pelajari adalah Stairway to Heaven karya Led Zeppelin. Ketika Brian duduk di kelas 6, ia sudah bisa menebak chord lagu hanya dgn pendengarannya. Setelah ia diberi gitar, ia mengatakan bahwa sekolah sudah tak ada gunanya. Nilai bagus hanya dia peroleh sampai ia duduk di kelas 4. Ia memasuki A7X sebagai gitaris pada umur 18 tahun di akhir tahun 1999.


 Johnny Christ

 Johnny Christ adalah bassist dari A7X. Ia menggantikan bassist sebelumnya, Justin Sane. Ia lahir di Huntington Beach, CA, pada tanggal 18 November 1984. Nama aslinya adalah Jonathan Seward.


Zacky Vengeance



Zacky lahir di Huntington Beach, pada tanggal 11 Desember 1981. Nama aslinya adalah Zachary James Baker. Ia merupakan anak sulung dari 3 bersaudara. Saudara perempuannya bernama Zina dan saudara laki-lakinya bernama Matt. Ortunya bernama James dan Maria Baker. Zacky mempunyai pacar bernama Gena Paulus. Zacky mempunyai seekor anjing bernama Ichabod Crane Vengeance.

The Rev
 James Owen Sullivan atau dikenal dgn nama The Rev atau The Reverend Tholomew Plague, adalah seorang drummer sekaligus penyanyi latar A7X. Ia lahir pada tanggal 9 Februari 1981.
James merupakan anak tunggal. Pada masa kecilnya, dia seringkali dikeluarkan dari sekolah. Dia juga sudah 7 kali masuk penjara karena berkelahi di dalam bar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar